INFORMASI
» Selamat Datang di KaryaParket.com » Agen-Toko-Distributor Parquet dan Jual Parket,Menerima Jasa Pemasangan Lantai Kayu Parket, dengan Harga Murah di Seluruh Indonesia. Jasa Pasang,Jual Parket,Parquet,Lantai kayu Bali ,Denpasar ,Menguwi Badung ,Singaraja ,Tabanan ,Bengkulu ,Bandung ,Banjar ,Batu Nunggal ,Bekasi ,Bogor ,Ciamis ,Cianjur ,Cicurug ,Cilacap ,Cirebon ,Depok ,Garut ,Indramayu ,Karawang ,Kuningan ,Majalengka ,Padalarang ,Palimanan ,Pelabuhan Ratu ,Purwakarta ,Rancaekek ,Rangkas Bitung ,Serang ,Subang ,Sukabumi ,Sumedang ,Tasikmalaya ,Bangkalan ,Banyuwangi ,Blitar ,Bondowoso ,Gresik ,Jember ,Jombang ,Kediri ,Kepanjen ,Krasakan ,Lamongan ,Lumajang ,Madiun ,Malang ,Mojokerto ,Nganjuk ,Pacitan ,Pamekasan ,Pandaan ,Pasuruan ,Ponorogo ,Probolinggo ,Situbondo ,Sumenep ,Surabaya ,Trenggalek ,Tuban ,Tulung Agung ,Turen ,Kalimantan ,Banjarbaru ,Banjarmasin ,Muara Teweh ,Balikpapan ,Bontang ,Banten ,Cilegon ,Serang ,Tangerang ,Jakarta ,Jakarta Barat ,Jakarta Pusat ,Jakarta Selatan ,Jakarta Timr ,Jakarta Utara ,Jambi ,KOTA SUNGAI PENUH ,Banjarnegara ,Boyolali ,Cilacap ,Kebumen ,Magelang ,Pekalongan ,Pemalang ,Purbalingga ,Purwodadi ,Purwokerto ,Purworejo ,Semarang ,Solo ,Tegal ,Temanggung ,Wonogiri ,Wonosari ,Yogyakarta ,Lampung ,Bakauheni ,Kota Bumi ,Liwa ,Tulang Bawang

Kamis, 30 Oktober 2014

Harga Lantai Kayu Parket Untuk Ruang Olahraga

Saat ini, lapangan olahraga yang modern banyak memanfaatkan lantai berbahan kayu untuk lantainya karena memang memiliki kekuatan yang sangat bagus dan memiliki keindahan yang sangat menawan. Lapangan olahraga yang telah banyak menggunakan lantai bahan kayu diantaranya lapangan badminton, ruang senam, lapangan basket bahkan hingga lantai gym atau tempat fitnes. Bukan hanya akan terkesan modern, lapangan olahraga yang menggunakan lantai bahan kayu ini akan mampu menampilkan sebuah lapangan yang sangat mewah dan atraktif.


Lantai Kayu Lapangan Basket

Tidak dapat dipungkiri kalau lantai corak kayu  ini memiliki keindahan yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. Anda dapat memilih jenis kayu yang sesuai dengan selera anda untuk dijadikan sebagai permukaan area olahraga. Selain itu, kesan sebuah area olahraga yang sangat mewah dan modern akan kental terasa dan terpancar sangat elegan. Pemukaannya yang dilapisi dengan pelapis khusus menjadikan lantai berbahan kayu yang dijadikan sebagai permukaan area olahraga tidak licin dan tidak berbahaya bagi para pemain yang melakukan aktifitas di atasnya. Maksimalkan sepatu atau alas kaki yang digunakan oleh pemain agar lantai berbahan kayu ini dapat berfungsi dengan sangat sempurna sehingga gerakan demi gerakan dari para pemain akan menjadikan sebuah energi yang berkualitas dan tidak membahayakan bagi para pemain.

Lantai Parket gym

Jadi berapa harga lantai kayu parket untuk ruang Olahraga?
(untuk harga terbaru silahkan Kontak kami).


1 komentar :

 
Copyright © 2014 Karya Parket.
Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates