INFORMASI
» Selamat Datang di KaryaParket.com » Agen-Toko-Distributor Parquet dan Jual Parket,Menerima Jasa Pemasangan Lantai Kayu Parket, dengan Harga Murah di Seluruh Indonesia. Jasa Pasang,Jual Parket,Parquet,Lantai kayu Bali ,Denpasar ,Menguwi Badung ,Singaraja ,Tabanan ,Bengkulu ,Bandung ,Banjar ,Batu Nunggal ,Bekasi ,Bogor ,Ciamis ,Cianjur ,Cicurug ,Cilacap ,Cirebon ,Depok ,Garut ,Indramayu ,Karawang ,Kuningan ,Majalengka ,Padalarang ,Palimanan ,Pelabuhan Ratu ,Purwakarta ,Rancaekek ,Rangkas Bitung ,Serang ,Subang ,Sukabumi ,Sumedang ,Tasikmalaya ,Bangkalan ,Banyuwangi ,Blitar ,Bondowoso ,Gresik ,Jember ,Jombang ,Kediri ,Kepanjen ,Krasakan ,Lamongan ,Lumajang ,Madiun ,Malang ,Mojokerto ,Nganjuk ,Pacitan ,Pamekasan ,Pandaan ,Pasuruan ,Ponorogo ,Probolinggo ,Situbondo ,Sumenep ,Surabaya ,Trenggalek ,Tuban ,Tulung Agung ,Turen ,Kalimantan ,Banjarbaru ,Banjarmasin ,Muara Teweh ,Balikpapan ,Bontang ,Banten ,Cilegon ,Serang ,Tangerang ,Jakarta ,Jakarta Barat ,Jakarta Pusat ,Jakarta Selatan ,Jakarta Timr ,Jakarta Utara ,Jambi ,KOTA SUNGAI PENUH ,Banjarnegara ,Boyolali ,Cilacap ,Kebumen ,Magelang ,Pekalongan ,Pemalang ,Purbalingga ,Purwodadi ,Purwokerto ,Purworejo ,Semarang ,Solo ,Tegal ,Temanggung ,Wonogiri ,Wonosari ,Yogyakarta ,Lampung ,Bakauheni ,Kota Bumi ,Liwa ,Tulang Bawang

Kamis, 30 Oktober 2014

Manfaat Ruang Olahraga Menggunakan Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Lapangan BasketLantai bahan kayu yang dipasang pada lapangan olahraga akan memberikan banyak sekali manfaat dan keunggulan, seperti :
  • 1. Tahan Terhadap Tekanan
Cabang olahraga tertentu seperti basket, badiminton dan lainnya, pemainnya akan sering melakukan hentakan terhadap lantai yang tentunya harus dipilih lantai yang tahan terhadap hentakan. Dan lantai kayu tahan beban akan mampu memenuhi hal ini dengan solidnya, dengan kuatnya dan dengan permukaan yang tahan terhadap beban dan hentakan pemain yang melakukan olahraga di atasnya. Hal ini tentunya menjadi sebuah keunggulan tersendiri dan anda dituntut cerdas untuk memilih jenis lantai untuk dijadikan sebagai permukaan area olahraga.
  • 2. Tampil Dengan Sangat Indah
Tidak dapat dipungkiri kalau lantai corak kayu  ini memiliki keindahan yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. Anda dapat memilih jenis kayu yang sesuai dengan selera anda untuk dijadikan sebagai permukaan area olahraga. Selain itu, kesan sebuah area olahraga yang sangat mewah dan modern akan kental terasa dan terpancar sangat elegan. Pemukaannya yang dilapisi dengan pelapis khusus menjadikan lantai berbahan kayu yang dijadikan sebagai permukaan area olahraga tidak licin dan tidak berbahaya bagi para pemain yang melakukan aktifitas di atasnya. Maksimalkan sepatu atau alas kaki yang digunakan oleh pemain agar lantai berbahan kayu ini dapat berfungsi dengan sangat sempurna sehingga gerakan demi gerakan dari para pemain akan menjadikan sebuah energi yang berkualitas dan tidak membahayakan bagi para pemain.
 
Hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan tersendiri bagi pengusaha yang akan menggunakan lantai kayu untuk membuat sebuah area olahraga atau gelanggang olahraga yang akan dibangunnya. Dengan lantai kayu ini sebuah lapangan akan terlihat lebih mewah, indah dan tentunya memiliki kekuatan yang sangat baik dan tahan terhadap beban serta hentakan yang keras.


Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Karya Parket.
Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates